Blogger Template by Blogcrowds

Rindu

Disini ak terdiam..terpaku..tertunduk Lesu..
Menangis dan terus menangis..
Entah apa yang ku tangisi..
KehiLangan perhatian?
KehiLangan kasih sayang?
KehiLangan sandaran hati?
Atau ini memang reaksi karna kehilanga tambatan hati?
Aku tak tahu..
Yang akau tahu hanyaLah air mataku rasanya tdk bisa berhenti mengaLir..
Menetes dan terus menetes..

Sebagian dr diriku seperti ditarik paksa untuk pergi..
Ada sesuatu yang hiLang...
Aku kehiLangan gairah..
TuLang2ku rasanya remuk..
Badanku terasa Lemah..
Bahkan untuk bangkit pun susah..
Yang ada hanya heLaan nafas panjang..

Tidak ada Lagi semangat membara seperti duLu..
Rasanya api kebahagiaanku padam..
SeoLah tak ada Lagi yang berarti..

Aku ingin marah..
Aku ingin teriak..
Aku ingin meLuapkan semuanya..
Tapi ak juga tdk tau apa yang harus ak Lakukan..
Rasanya pikiranku buntu..
Otakku berhenti berputar..

Yang aku tahu skg aku butuh dia..
Aku ingin melewatkan waktu bersamanya..
Aku ingin dia berada disampingku..
Aku merindukannya..

Skg ini hanya emosiku yang mampu berbicara..
Sementara sisi diriku yang Lain mengatakan
ini bukan akhir segaLanya..
Aku ingin bangkit..
Aku ingin bangun dari tidur panjang dan keterpurukanku ini..
Aku sudah Letih..
ToLong bangunkan ak..
ToLOng sadarkan ak..
Karna masih banyak haL berarti di Luar sana yg harus ak hadapi..

0 komentar:

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda